untuk pertama…..

13 05 2008

seperti layaknya orang terkenal katakan pada saat menerima suatu penghargaan, maka disini saya juga akan berkata hal yang sama.

pertama saya akan ucapkan terima kasih kepada jaringan internet di indonesia karena tanpanya mungkin saya tidak bisa membuat tulisan ini n tidak bisa berbagi dengan anda semua
kedua saya akan ucapkan terima kasih juga untuk diri saya sendiri karena telah berhasil melepaskan rasa malas ini untuk bisa memulai sesuatu yang mudah-mudahan bisa berguna untuk kita semua khususnya saya sendiri
ketiga mungkin saya akan ucapkan terima kasih juga untuk semua orang yang telah menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik dengan semua keadaannya apapun itu
terakhir karena saya hanya seorang manusia maka saya akan memohon maaf kepada semua orang yang karena tulisan saya ini nantinya mungkin akan tersakiti, kecewa ataupun tersinggung yang pasti saya berterima kasih karena mungkin karena anda juga saya bisa menulis apapun itu nantinya

saya tidak pernah merencanakan nantinya tulisan ini akan seperti apa, apakah nantinya akan menjadi tempat saya berbagi, bertanya bahkan mengeluh atas semua yang saya alami. Yang pasti saya hanya akan menulis apa yang saya mau tulis jadi saya mohon maaf apabila nantinya tulisan saya ini hanya menjadi kolom yang standard saja menurut anda semua karena mungkin format penulisan ataupun kata-kata yang saya sendiri tidak terlalu mengerti apakah harus baku atau santai saja jadi kita lihat saja nanti. Kritik dan masukan akan saya terima dengan baik dan pastinya saya yakin itu untuk kebaikan saya.

terima kasih


Actions

Information

Leave a Reply

