finally…….”dream come true”

14 05 2008

Alhamdulillah….cm itu yang bisa gw bilang n gw yang pasti bersyukur banget atas anugrah ini….” gw nikah juga” cm itu yang bisa gw omongin n gw seneng banget….setelah sekian lama kita pacaran n saling mengerti dan juga mengetahui karakter n sifat masing2 akhirnya gw memutuskan untuk menikah dengan dia

….kita pacaran udah sejak sma kelas 3 sampe sekarang, nah kl g da yg tahu sekarang berarti udah sekitar 10 tahun gw pacaran….lu bayangin aj sendiri gw aj g percaya bisa sampe selama itu, hehehe berantem cm karna masalah sepele sampe masalah yang sangat besar udah sering n syukurnya bisa kita lewatin…kata-kata putus juga sering kita omongin tapi memang semua itu mgkn proses yang akhirnya kita sadari n syukuri kalau kita bisa juga sampe disini….dream come true ya mungkin sedikit banyak inilah salah satu mimpi gw menikah dengan orang yang udah kenal gw dan gw juga udah kenal dia baik dari sifat baik ataupun hal buruk dan perbuatan ataupun perkataan entah itu baik atau buruk dan yang langsung ataupun secara g langsung pernah kita lakuin walaupun gw masih pny mimpi yang lain tapi gw bersyukur sejauh ini mimpi gw yang satu ini udah terlaksana….

itu salah satu hari dimana gw ngobrol sama indra temen gw yang akan nikah n gw ngobrol banyak juga sama dia tentang semuanya dari mulai persiapan materi sampe persiapan mental n rohani…gw bersyukur akhirnya salah satu mimpi dia sudah berhasil di raih…..ok bro selamat menempuh hidup baru semoga kalian menjadi keluarga yang bisa menjadi contoh bagi saudara,keluarga,sahabat bahkan anak kalian nantinya…..oh ya satu lagi sebagai pemberitahuan juga mereka akan menikah pada hari minggu kuturut ayah ke kota oopppssss sorry

Pernikahan Indra Saptadi (TOBIL)

dan

Arimbie Rahdeanty (BIMBI)

akad nikah

Hari/tanggal : Minggu, 18 Juni 2008

Jam : 09:00 WIB

Tempat : Alamat Rumahnya Bimbie (maaf gw lupa)

Resepsi

Hari : Minggu, 18 Juni 2008

Jam : 19:00 – 21:00 WIB

Tempat : Ged. PTIK Tirtayasa Raya Jak-Sel

Untuk yang telah membaca ini dan kalian berdua merupakan teman dari sahabat kita yang menikah mungkin ada baiknya kalian menanyakan lebih lanjut tentang acara ini sama mereka karna pastinya mereka lebih tahu apa yang sedang mereka persiapkan dan rencanakan untuk selanjutnya

tidak lain dan berharap tidak jadi masalah jadi gw cuma mau bilang makasih yah…….


Actions

Information

Leave a Reply

