i love you “jalu”…..

21 05 2008

sudah hampir 4 tahun kami bersama-sama menjalani kehidupan ini…jujur gw seneng banget bahagia banget n sangat takut kehilangan dia banget.

Dia selalu ada tuk nemenin gw kemana aj gw pergi susah senang kepanasan n keujanan juga bahkan terkadang hanya jadi pelampiasan dari marah yang gw sendiri g tahu karna apa gw marah yang pasti dia selalu bisa nenangin gw…perjalanan hidup gw lebih banyak dihabisin bareng sama dia n fyi gw pernah jalan juga sama temen2 gw ke bandung sama dia wah senengnya….ya walaupun gw tahu dia pasti capek banget biasa namanya jalan jauh ya kan. gw g sayang ngabisin uang gw tuk ngerawat dia maklum namanya cinta apa juga di bela2in ya kan….terkadang dia suka ngambek dengan sikap gw yang marah2 kl lagi jalan sama dia atau suka tidur kl lagi jalan sama dia sampe2 dia jadi korban karna kelalaian gw….kita tabrakan dengan mobil hanya karna gw ketiduran dijalan pulang dari depok….gw nyesel banget karna dia luka parah banget sedangkan gw hanya butuh jahitan di telunjuk gw sampe sekitar 2 minggu gw g bisa pergi sama dia n gw juga g bisa ngerawat dia dengan baik karna kebetulan lagi g punya uang….jadi setiap gw bangun tidur gw cuma bisa lihat dia n ciumin dia aja walaupun gw tahu itu g cukup untuk dia karna dia pasti ngerasa g dirawat sama gw tp yang pasti gw nyesel banget n akhirnya sedikit demi sedikit gw bisa sembuhin luka yang ada sama dia walaupun saat ini dia belum pulih bener tapi paling g gw udah bisa jalan lagi sama dia…..ya mungkin hanya sekedar pesen yang udah sering juga kalian denger atau mungkin ada beberapa orang yang sudah mempraktekkannya….jagalah harta dan benda anda seperti kalian menjaga diri anda sendiri dan cintailah mereka seperti kalian mencintai diri kalian….jalu walaupun hanya sekedar motor jupiter z 2005dengan plat nomor B6316NFF tetapi dia benda yang sangat berarti untuk saya….terima kasih jalu untuk semua pengorbanan yang udah kamu kasih dan mohon maaf kalo terkadang suka bawa kamu ugal2an….ride with care n safety riding for all bro….thx


Actions

Information

Leave a Reply

