semoga bisa memotivasi kita semua

29 05 2008

salam super selalu buat kalian sahabat super dan semua orang super yang diperkaya dengan hal super pada diri kalian yang super……bukan merupakan iklan lho…..

Seorang pemimpin yang akurat selalu adalah seorang pemimpin yang berevolusi, yaitu yang selalu memperbaharui yang diketahuinya, yang memperbaharui sikap-sikapnya, dan yang memperbaharui cara-caranya.

Tidak akan ada perubahan yang bernilai di dalam kehidupan kita, bila tidak ada perubahan yang berarti di dalam diri kita.

Seandainya saja kita berpikir jernih, dan memutuskan bukan dari keadaan lemah,tetapi dari keadaan yang menginginkan kekuatan;memutuskan bukan dari kesedihan, tetapi dari kemarahan;memutuskan bukan dari pembayangan kegagalan, tetapi dari kegembiraan dalam menyambut keberhasilan;dan bukan dari ketakutan akan berkurangnya pendapatan, tetapi dari keikhlasan dalam meyakini janji Beliau Yang Maha Menghargai Upaya.Setelah itu bahkan rasa takut pun, akan berasa manis

jangan biarkan diri terlalu lama terombang-ambing dalam situasi setengah; segera ambil keputusan dengan mantap, lalu berserahlah pada kehendakNya agar hati dan pikiranmu utuh dalam kedamaian… .

Maka sebetulnya mudah bagimu untuk mencapai keajaiban yang kau rindukan itu, bila kau temukan bibit-bibit kebaikan untuk kau jadikan pusat perhatiannmu.Pelajarilah yang benar, agar mudah bagimu berlaku benar Dahulukanlah yang seharusnya kau dahulukan.

Cara memenangkan kehidupan ini adalah dengan melibatkan diri dengan kekuatan penuh. Karena telah terbukti. Bila aku tidak terlibat, aku dilibatkan. Dan bila aku lemah, aku dilemahkan. Mungkin bila aku sedikit lebih kuat, aku akan diperlakukan seperti yang sedikit lebih kuat.

terima kasih untuk sahabat super semua khususnya Bpk. Mario teguh yang telah memberikan motivasi yang super untuk kami semua


Actions

Information

Leave a comment