glory for you…..

24 07 2008

aku bukanlah seonggok kotoran yang bisa membuatmu tutup hidung bahkan  muntah karena melihatku, aku juga bukan anjing yang dengan bebasnya diusir atau bahkan ditendang olehmu….cm karena aku punya perasaan lebih terhadapmu lalu kalian semua menganggap aku mengganggu hidupnya yang sampai pada akhirnya aku hanya bisa melihat, menangis tanpa aku tahu harus menjadi apa atau harus seperti apa agar kalian semua bisa menerima anugrah yang hati ini indah dan senang mendapatkannya…….aku manusia yang punya perasaan dan itu tidak bisa di bohongi…aku yang merasa terganggu dengan kalian semua yang ada disekitarnya tapi aku juga hanya bisa diam dan meratapi hinanya diri ini sampai tidak ada seorang pun yang mau membelaku….bahkan tidak dirimu yang hanya melihatku dan mencaciku seperti aku ini orang yang tidak memiliki lagi harga diri. Terima kasih aku bersyukur itu semua perbuatan kamu yang masih tetap saja membuatku terpesona bahkan mencintaimu…….seandainya saja hati ini dapat berontak dan mengatakan yang sebenarnya kalau hati ini sakit bahkan sekarat untuk tetap bisa mencintaimu walaupun aku tahu dicintai olehmu hanyalah sebuah mimpi yang sangat indah yang dapat membuat aku terlelap dalam tidur dan tetap tersenyum, dicintai olehmu bukan lagi sekedar hadiah terindah dalam hidupku tetapi telah menjadi berkah dalam hidupku yang harus aku syukuri tetapi itu semua telah hilang sejalan dengan terbangunnya aku dari mimpi indah itu dan mimpi yang menjadi buruk karena memang kamu tidak pernah mencintaiku dengan tulus, bahkan tidak sedikitpun kamu memikirkan perasaan aku yang telah terpuruk ini…Selamat atas semua penderitaan yang aku alami karenamu terima kasih atas semua sakit yang aku terima karena kebahagiaanmu, dengan tertunduknya kepalaku dihadapanmu dan entah karena apa mata ini tidak sanggup lagi menahan air mata yang hanya membuatmu tertawa….aku masih bisa berucap aku mencintaimu dengan hatiku….


Actions

Information

Leave a Reply

