4th YJOC ceremonial

8 07 2009

4thYJOC
Sepasang sepatu telah terpasang pada kaki yang sebelumnya telah dilapisi oleh kain dimana biasa disebut kaos kaki. Jaket orange hitam dengan LOGO yang terpasang pada bagian belakang tidak luput diambil dari belakang pintu dimana jaket tersebut tergantung. Setelah terpakai jaket dan juga sepatu tersebut sepasang sarung tangan kulit dan juga helm fullface tidak luput diambilnya untuk dipakai. Setelah motor Jupiter Z tahun 2005 tersebut keluar dari rumah dan seluruh perangkat keamanan berkendara terpasang maka dimulailah perjalanan dengan tujuan JaCC (Jakarta City Centre).
Perjalanan yang dimulai setelah sore berganti malam ini juga turut ditemani oleh terangnya bulan yang ikut berbahagia hari ini. Jalanan yang dipadati oleh orang-orang yang pulang dari tempat mereka beraktifitas juga cukup membuat ramai malam ini. Ciputat-pondok pinang-palmerah-pejompongan-tanah abang-Jacc menjadi rute malam ini.
Setelah motor terparkir, seorang petugas parkir mendekat dan memberitahu, “ada beberapa teman yang memakai jaket seperti ini ke arah sana pak”. Sambil mengucapkan terima kasih bergegaslah menuju tempat yang dimaksud. Dari kejauhan sudah terdengar suara ramai dan setelah dilihat benar sekali teman-teman sudah berkumpul ditempat yang telah disepakati.
Alasan malam ini berkumpul disini tidak hanya sekedar berkumpul atau bercengkerama tetapi lebih kepada rasa bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bisa merayakan hari jadi YJOC. Yup tepat hari ini 4 tahun yang lalu YJOC terbentuk dengan misi dan visi yang sangat jelas. Bukan tanpa halangan dan cobaan YJOC ini bisa sampai 4 tahun tetapi dengan kerjasama semua pihak yang mendukung dan juga membantu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada selama ini. Makin solid dan makin berkembang tanpa mengurangi kualitas adalah harapan semua pihak yang ada dalam YJOC.
Diatas sebuah kue tart sederhana sebuah lilin dengan angka 4 menyala dan juga diiringi nyanyian membuat acara malam ini semakin meriah. Tanpa lupa mengucapkan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas karunia yang diberikan kepada YJOC acara malam ini pun dilanjutkan dengan makan malam dan juga pembicaraan yang santai antra member.
Setelah menyelesaikan semua acara di area foodcourt tersebut akhirnya semua kembali ke motornya dan akan dilanjutkan oleh Rolling Jupie. Dimulai dengan rute yang tidak terlalu jauh mengingat masih ada beberapa member yang akan melakukan kegiatan untuk esok hari dan lagi acara ini hanya sekedar melepaskan kepenatan dan juga rasa kangen karena sudah lama tidak melakukan rolling sama-sama.Jacc-Bunderan HI-Monas-Thamrin-Sudirman-Bunderan Senayan-Taman Ria-Panahan Senayan.
Tidak banyak memang yang bisa dilakukan dalam hari jadi ini tetapi tidak mengurangi arti dan juga tujuan diadakannya acara ini. Semoga YJOC semakin solid, berkembang dan mampu bertahan dengan semua permasalahan yang terjadi.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: