pank, ade diserempet mobil di pakubuwono!!!

26 02 2011

itu suara ditelpon saat sore ini sekitar jam 15.30 dapet telp dari adik yg mau kerja ke daerah senayan pake motor saya jupiter Z B6316NFF, cm dua pikiran yg ada dibenak saya yakni terjadi kecelakaan atas dirinya atau orang lain, atau karena motor yg digunakan bermasalah, karena memang kondisi motor lg g dalam kondisi prima namun masih laik jalan.

“pank, ade diserempet orang di pakubuwono” sontak terbangun dr tempat tidur, setelah ditanya kondisi badannnya ternyata g bisa gerak karena daerah panggul terkena trotoar. mencoba telp temen untuk nganterin ke TKP lalu berangkat lah ke TKP, sampai TKP sekitar jam 16.00, dilihat kondisi sedang duduk ditrotoar sebrang Taman Pakubuwono tempat kopdar HSJ. Dilihat kondisinya ternyata benar, lecet disekitar tangan dan kaki sedangkan luka memar dan bengkak disekitar panggul namun masih bisa berdiri. Setelah melihat kondisi motor hanya spion kanan kiri pecah (padahal baru ganti karena abis pecah jg:D), push step bengkok, stang bengkok dan body lecet2, ditanya kejadiannya dia menjelaskan seperti ini.

“Ade jalan disebelah kiri karena mobil pada mau ke arah Mayestik melalui taman pakubuwono, lalu persis di pintu gerbang¬† sekolah SMK 30 stang kanan diserempet oleh mobil BMW warna hitam dari belakangnya dengan kecepatan cukup tinggi. Seketika terpelanting ke arah kiri dan mobil tersebut langsung kabur.” Sayang plat nomor tidak terlihat

Setelah dirontgen di RS Muhammadiyah Taman Puring, terlihat retak dibagian panggul, namun untuk penanganan akhirnya dibawa ke tukang urut langganan dirumah setelah sebelumnya ditanya melalui telp.

Untuk pengendara BMW tersebut siapapun orangnya dan kepada seluruh pengguna jalan, saya hanya minta tolong lain kali lebih hati hati karena bisa saja kejadian ini terulang kembali kepada orang lain termasuk keluarga anda sendiri. Pesan yang sama sering saya kasih tahu ke keluarga saya sebagai orang terdekat karena kecelakaan dijalan tidak pernah memilih.


Actions

Information

2 responses

27 02 2011
glow fya

Ikut prihatin,godhe.. Cepet sembuh yaw..
Om ipank sabar yeee.. Saya paham gimana gondoknya jadi korban tabrak lari.. Ga cuma gondok harus dirawat di RS, tapi jg ngenes liat motor jd korban penabrak tak berhati.. Sompret.. :(( *curhat*

28 02 2011
koeshariatmo

waduh tuh motor gimana kondisinya skr?? (loh kok tanyain motor..)
mudah2an nanti kalau loe dah punya BMW jangan seperti itu ya pank??
amiin…

salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: